Rabu, 16 Mei 2018

Review Corel Draw (Jangan Takut Untuk Terus Mencoba)


Kalian pasti udah enggak asing lagi dengan kata-kata "Belajar dari pengalaman".

Karena dari pengalamanlah kita bisa menjadi lebih baik, dengan pengalaman kita dapat mengukur seperti apa kemampuan kita dulu dan saat ini, dengan pengalaman kita dapat belajar kalau yang dulu buruk dikemudian hari harus bisa lebih baik lagi. Yaaa.... inilah yang terjadi dengan saya saat ini, pertama bisa menggunakan corel rasanya senang sekali karena bisa membuat gambar vektor yang mungkin bagi orang lain biasa aja tapi bagi saya sudah luar biasa. Ini contohnya :





Orang ini adalah contoh vektor pertama yang akan saya gambar saat menggunakan corel, dan hasil gambar pertama saya seperti ini :



(Please...jangan ketawa 😂) aneh banget kan? Saya sendiri aja ketawa lihatnya. Eitss...itu ketawa karena dilihat *sekarang ya tapi *dulu pas pertama siap saya gak ngetawain malah saya bangga karena sudah bisa menggunakan corel tanpa panduan youtube 😉 #menyombongkandiri.


Karena udah sedikit ngerti corel akhirnya makin ketagihan ni, setiap ada waktu kosong selalu coba-coba buat vektor lain. Akhirnya waktu latihan nemu lagi foto yang diatas tadi terus tertantang gimana ya kalau coba buat vektor lagi dengan gambar yang sama?

Dan hasil dari vektor dengan gambar yang sama itu seperti ini :




Nah...not bad lah kan. Malah makin keren ya 😎 ahahaha memuji diri sendiri. Dari situlah saya sadar ternyata dengan belajar dari pengalaman malah hasil yang kita dapatkan bisa lebih baik dikemudian hari. Jadi intinya teruslah belajar dan mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar